Selasa, 22 September 2009

Software Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Perpus-D (Perpustakaan Digital)

Harga Software Perpustakaan Terbaik ini HANYA 500 ribu rupiah

Software perpustakaan terbaik di 2009 yang dilengkapi dengan WEB Camera dan Barcode Scanner. Dengan menggunakan WEB CAMERA maka Anggota Perpustakaan TIDAK PERLU REPOT lagi harus membawa foto untuk mendaftar menjadi anggota perpustakaan, karena dengan menambahkan WEB Camera maka anggota bisa langsung foto saat mendaftar dan dengan sekali klik foto langsung masuk ke program. Demikian juga sampul buku bisa langsung di foto menggunakan WEB Camera.

Download Brosur Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Digital (Perpus-D)

KLIK TULISAN INI UNTUK DOWNLOAD BROSUR KARTU SISWA dan GURU LALU DAPATKAN GRATIS SOFTWARE SEKOLAH

Dan dengan menggunakan barcode maka semuanya menjadi lebih mudah. Cukup menempelkan barcode pada buku maka petugas tidak perlu menghafal kode buku saat ada anggota yang meminjam buku. Tidak juga perlu menghafal nama anggota karena kartu anggota yang dihasilkan oleh program sudah dilengkapi dengan barcode. Mudah sekali pengoperasiannya.

Software Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Perpus-D (Perpustakaan Digital) - Input Data Buku INPUT DATA BUKU yang mudah, kami jamin hanya dengan membaca manual penggunaan yang kami kirimkan anda bisa langsung menggunakan software kami, tanpa perlu pelatihan maupun kemampuan menggunakan komputer. Semua kami sajikan dalam bahasa Indonesia yang mudah dan tampilan yang menarik

Software Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Perpus-D (Perpustakaan Digital) - Transaksi Peminjaman PENCATATAN TRANSAKSI PEMINJAMAN BUKU yang sangat mudah. Karena sudah dilengkapi dengan barcode anda cukup scan kartu anggota, kemudian scan buku dan klik pinjam maka peminjaman buku sudah bisa dikerjakan. Anda tidak perlu khawatir jika perpustakaan anda tidak punya barcode sacanner, karena kami juga sudah melengkapi software kami dengan cara manual, cukup masukkan kode anggota dan kode buku dan klik pinjam maka peminjaman sudah bisa langsung terjadi. Jika anda tidak hafal dengan kode anggota atau kode buku kami masih melengkapi dengan fasilitas pencarian anggota dan buku yang sangat mudah.

Dapatkan harga khusus paket Perpustakaan+Barcode hanya dengan 2,2 juta (lebih murah 100 ribu dibanding beli sendiri-sendiri). Semuanya sudah termasuk Ongkos Kirim

FITUR DAN KEUNGGULAN LAINNYA

Software Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Perpus-D (Perpustakaan Digital) - Input Anggota INPUT DATA ANGGOTA YANG LENGKAP. Semua anggota akan dicatat nama, no identitas, tempat & Tgl Lahir, alamat, no telp, no hp, email, dan foto anggota.

Software Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Perpus-D (Perpustakaan Digital) - Kartu AnggotaSemua anggota akan mempunyai kartu anggota yang dicetak secara langsung dari program. Fasilitas cetak kartu bisa satu per satu atau langsung cetak semua anggota perpustakaan. Ukuran kartu sudah disesuaikan dengan ukuran KTP.

Terdapat fasilitas pencarian anggota berdasarkan nama dan kode anggota sehingga petugas tidak perlu menghafal nama atau kode anggota satu persatu. Cukup ketik nama depan anggota maka secara otomatis nama anggota yang dimaksud akan langsung dapat dicari.

INPUT DATA BUKU YANG LENGKAP. Semua data buku yang ada diperpustakaan akan dicatat kode buku, judul buku, pengarang, penerbit, deskripsi buku, jumlah, harga, jenis, dan lokasi penyimpanan. Dengan mencatat semua deskripsi buku maka petugas akan mudah menentukan katalog buku berdasarkan jenis atau kategori buku. Semua buku yang ada diperpustakaan bisa langsung di cetak kan barcode dan kemudian bisa ditempel pada buku. Dengan menggunakan barcode maka petugas tidak perlu menghafal kode buku atau kode anggota satu persatu. Cukup scan dan klik maka semua detail buku akan tampil.

MENU YANG LAIN

Software Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Perpus-D (Perpustakaan Digital) - Auto Cropping ImageAuto CROPPING gambar atau foto. Dengan menggunakan menu auto cropping maka kita bisa langsung memotong foto atau gambar sampul foto dari program dan tidak memerlukan program lain.

Laporan
Laporan yang ditampilkan adalah:
Software Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Perpus-D (Perpustakaan Digital) - Laporan Peminjaman BukuLaporan peminjaman untuk melihat siapa saja yang meminjam buku, buku apa yang dipinjam, kapan tanggal peminjaman, kapan batas waktu pengembalian, dan lain sebagainya.

Software Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Perpus-D (Perpustakaan Digital) - Laporan Tunggakan BukuLaporan Tunggakan untuk melihat siapa saja yang belum mengembalikan buku, buku apa yang belum dikembalikan, kapan tanggal peminjaman, kapan batas waktu pengembalian, dan lain sebagainya.

Laporan history peminjaman untuk melihat history peminjaman seperti buku apa saja yang pernah dipinjam, siapa saja yang meminjam, kapan tanggal peminjaman, kapan tanggal pengembalian, siapa yang terakhir meminjam, buku apa yang terakhir dipinjam, dsb. Sehingga dapat diketahui buku apa saja yang hilang atau belum dikembalikan.
MENU ADMIN

Software Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan Perpus-D (Perpustakaan Digital) - Otoritas User

info lebih lanjut klik: www.pusatict.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar